Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Yogyakarta Harga Sejutaan

Di bawah ini adalah Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogyakarta.

Informasi Carter Mobil Toyota Hiace dan Tarifnya dari Semarang ke Yogyakarta

Kami menyediakan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Yogyakarta. Mobil Hiace ialah kendaraan produksi produsen mobil Toyota ditawarkan kali pertama pada th 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang ekslusif, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, ialah sekitar 16 orang. sesuai buat dipakai sbg kendaraan masa berwisata maupun acara bisnis. banyak Hal Sbb ini ialah banyak penjelasan singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace buat kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan karena ukurannya lbh besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1.000.000/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 ialah kelanjutan inovasi Toyota yang terus-menerus yang menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama kali di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin beda dari sebelumnya, ialah mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perubahan yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 orang. Tarif carter kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1,1 juta/hari. Informasi tarif rental Toyota Hiace secara rinci dibawah ini:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dlm kota Semarang ialah mencakup biaya penyewaan kendaraan, harga sopir dan biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Waktu rental kendaraan adalah dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari s/d jam 22.00 WIB pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir dan makan supir.
  4. Besarnya keperluan makan buat driver ialah Rp 50.000/12jam dan pembayaran diserahkan langsung ke driver Nakula Travel.
  5. seumpamanya penyewaan driver lebih dari sehari dan menginap di luar Semarang maka keperluan buat penginapan driver wajib dibayar oleh penyewa kendaraan (konsumen), fee menginap driver Rp 200.000/malam
  6. Daftar tarif yang ditampilkan di web www.nakulatravel.com ialah harga reguler dan beda saat hari libur Lebaran, Natal, th anyar dan Long Weekend.

Ketentuan Durasi Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Durasi rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif rental diluar jam tsb, silahkan tanyakan ke kami

Sekilas Informasi Berkaitan Dengan Destinasi Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta meraih banyak panggilan diantaranya Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Pariwisata,. Secara geografis ialah wilayah sederajat provinsi yang paling kecil kedua setelah Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta punya wilayah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, dan 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, adalah dibawah ini :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tempat Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya tak pernah sepi pengunjung apalagi tatkala liburan. Daerah Istimewa Yogyakarta adalah destinasi wisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut ini yakni list sebagian destinasi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko
  2. Wisata Candi Sambisari
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Dawangsari
  5. Wisata Candi Barong
  6. Situs Bleberan
  7. Wisata Pantai Depok
  8. Wisata Pantai Samas
  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok
  10. Wisata Pantai Sundak
  11. Wisata Pantai Sadeng
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Ngobaran
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Cikal
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Kedokan
  18. Wisata Gua Ngularan
  19. Wisata Gua Seropan
  20. Wisata Gua Sodong
  21. Ambarukmo Plaza
  22. Ramai Mall
  23. Gunung Nglanggeran
  24. Kebun Binatang Gembira Loka
  25. Pemakaman Imogiri

Daftar PTN dan PTS di Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari seluruh pelosok tanah air buat menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan negeri dan swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kini lbh dari 100 lembaga pendidikan, baik negeri serta swasta, aktif di Daerah Istimewa Yogyakarta. Telah pasti ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentunya semestinya dengan banyaknya lembaga pendidikan tsb mendukung Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. nggak heran seumpamanya khalayak Republik Indonesia menjuluki Jogja dengan panggilan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian adalah berikut ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Pilihan Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Commuter Buat Keperluan dari Semarang ke Yogyakarta

Di bawah ini adalah banyak pilihan kendaraan yang boleh kamu rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Commuter :

Carter Mobil All New Ertiga Semarang – Yogyakarta

Mobil All New Ertiga ialah kendaraan Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yang bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh rinci menjadi alasan All New Ertiga diminati oleh banyak orang. Mobil All New Ertiga sesuai punya tampilan bodi yang compact disertai dengan keamanan tingkat tinggi. All New Ertiga punya ukuran body pendek seumpamanya dibandingkan dengan kendaraan lain seperti Kijang Innova. Namun justru dengan kondisi seperti itu All New Ertiga lbh gampang dikendalikan. All New Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat menampung 1 keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan bermacam kelebihan itu membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan All New Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran carter kendaraan All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Carter Mobil Xenia Semarang – Yogyakarta

Mobil Xenia Xenia punya model mesin yang sama dengan Avanza, karena faktanya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dengan jenis beda. sepertinya ini ialah strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan sama saja nggak ada beda antara Xenia serta Avanza. walau mungil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada th 2004. Tarif rental kendaraan Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Avanza Semarang – Yogyakarta

Banyak orang yang memilih Mobil Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yang murah. Umumnya tarif carter kendaraan Avanza lbh murah daripada pilihan kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai buat menampung satu saudara saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memilih rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak sekedar buat kebutuhan perjalanan plesiran, akan namun kendaraan tipe ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin bernilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Honda Mobilio Semarang – Yogyakarta

Mobil Honda Mobilio ialah kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman buat dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus layaknya Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM sedikit. Kamu dapat carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang cantik. Tarif carter Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Reborn Semarang – Yogyakarta

Mobil Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dengan tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Pas buat mendampingi perjalanan kamu, bagus tsb buat urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik pada liburan cuti bersama. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

5/5 - (1 vote)

Comments are Closed