Sewa Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah

Berikut yakni Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogya.

Alternatif Sewa Kendaraan Hiace serta Biayanya dari Kota Semarang ke Yogya

Kami memberikan jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Yogya. Kendaraan Toyota Hiace yakni mobil produksi Toyota dijual kali pertama pada th 1967 di Jepang. Dgn tampilan yang ekslusif, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh konsumen. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, yakni sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan bisnis. sebagai Berikut ini yakni banyak info singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Tarif sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 yakni meneruskan inovasi Toyota yang selalu yang mjd ciri khas pabrik mobil. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan kali pertama di Filipina 2019. Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin beda dari sebelumnya, yakni mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. pergantian lainnya mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 orang. Tarif sewa mobil Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga sewa Hiace secara detail antara lain:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya

  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang yakni mengcover biaya rental mobil, harga sopir serta biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Lamanya sewa mobil yakni dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan supir.
  4. Jumlah keperluan makan untuk sopir yakni Rp 50.000/12jam serta pembayaran diberikan langsung ke driver Nakula Travel.
  5. jika pemakaian driver lebih 24 jam serta menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver diwajibkan dibayari oleh penyewa mobil (customer), tarif menginap driver Rp 200.000/malam
  6. List harga yang ada di web www.nakulatravel.com yakni harga reguler serta berbeda saat hari libur Lebaran, Natal, th anyar serta Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Hiace

  1. Lamanya sewa mobil Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Harga sewa selain jam tersebut, silakan WhatsApp kami

Beberapa Informasi Tentang Tempat Wisata Yogyakarta

Yogyakarta meraih banyak julukan diantaranya Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis yakni wilayah selevel propinsi yang terkecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta memiliki daerah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni antara lain :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Destinasi Wisata di Yogyakarta

Yogyakarta pastinya tidak pernah sepi turis apalagi pada saat holiday. Yogyakarta termasuk tempat pariwisata penting di Republik Indonesia. Di bawah ini adalah daftar diantara tempat pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Prambanan
  2. Wisata Candi Gembirowati
  3. Wisata Candi Palgading
  4. Wisata Candi Dawangsari
  5. Wisata Situs Arca Bugisan
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Depok
  8. Wisata Pantai Goa Cemara
  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Gesing
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Jomblang
  18. Wisata Gua Ngingrong
  19. Wisata Gua Selarong
  20. Wisata Gua Sumurup
  21. Malioboro
  22. Saphir Square
  23. Lereng Merapi
  24. Istana Air Taman Sari
  25. Kerajinan kulit Manding Bantul

List Perguruan Tinggi di Yogyakarta

Yogyakarta pastinya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok tanah air untuk mengenyam pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri atau swasta ada di Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus lembaga pendidikan, entah negeri serta swasta, berada di Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Yogyakarta. tentu sebaiknya dgn banyaknya lembaga pendidikan tersebut mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta pusat pendidikan. nggak heran jika khalayak Republik Indonesia menamai Jogja dg julukan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogyakarta diantaranya yakni antara lain :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Yogya

Berikut yakni banyak alternatif mobil yang boleh kamu sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace Premio :

Sewa Kendaraan Suzuki All New Ertiga Kota Semarang – Yogya

Kendaraan Suzuki All New Ertiga yakni mobil Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yang bersaing pada type mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dg eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail mjd alasan Suzuki All New Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki All New Ertiga begitu sesuai memiliki tampilan bodi yang compact dilengkapi dg keamanan tingkat tinggi. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran body pendek jika dibandingkan dg mobil lainnya seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dg kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lbh tak sulit disetir. Suzuki All New Ertiga dg kapasitas 7 orang, tentu saja bisa mengangkut 1 keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan beragam kelebihan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan rental mobil Suzuki All New Ertiga tersebut. Semoga dgn penawaran sewa mobil Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif sewa mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Sewa Kendaraan Xenia Kota Semarang – Yogya

Kendaraan Xenia Xenia memiliki tipe mesin yang sama dg Avanza, disebabkan kebenarannya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dg jenis beda. sepertinya ini yakni strategi pemasaran mereka. namun bukan bermakna nggak ada perbedaan antara Xenia juga Avanza. meskipun mungil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior dapat dapat dijamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Tarif rental mobil Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang – Yogya

Banyak masyarakat yang membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg harga yang tidak mahal. Umumnya harga sewa mobil Toyota Avanza lbh murah daripada alternatif mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yakni 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai untuk mengangkut satu family saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu membuat pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak sekedar untuk keperluan perjalanan liburan, akan walaupun demikian mobil model ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza yakni 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Mobilio Kota Semarang – Yogya

Kendaraan Mobilio yakni jenis mobil mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, juga New Honda Mobilio th 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobilio memiliki fitur terbagus bagaikan Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi BBM minimal. Anda bisa carter mobil Mobilio di Nakula Travel dg harga yang cantik. Tarif sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Kota Semarang – Yogya

Kendaraan Innova memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova dilengkapi dg tampilan interior yang baik akan terasa nyaman. Cocok untuk menemani perjalanan kamu, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan family, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada liburan nasional. Bahan bakar mobil Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Rate this post

Comments are Closed